Wednesday, July 7, 2010

Home » » Inovasi Watch Phone LG

Inovasi Watch Phone LG

watch phone LG
Inovasi demi inovasi terus diluncurkan oleh para produsen ponsel diseluruh dunia, persaingan dalam hal inovasi dan perkembangan teknologi ponsel tidak terelakkan lagi diantara mereka.

Setelah saya menulis artikel tentang inovasi teknologi ponsel yang dikombinasikan dengan teknologi playstation, maka satu lagi inovasi teknologi ponsel yang bisa membuat anda berdetak kagum, yaitu sebuah ponsel yang berbentuk jam tangan yang diluncurkan oleh perusahaan LG.

Melengkapi produk LG yang lainnya, LG telah meluncurkan Watch Phone LG lengkap dengan fitur-fitur canggihnya.


Untuk membuat produk gadget canggih ini, pihak LG telah menggandeng operator Orange dan Watch Phone LG telah diluncurkan pada bulan Agustus 2009. Negara pertama yang akan menikmati kecanggihan gadget ini adalah negara Inggris. Untuk awal peluncuran gadget ini, anda hanya bisa mendapatkan di toko-toko gadget di negara Inggris saja.

Adapun fitur-fitur canggih yang dibenamkan pada ponsel berbentuk jam tangan ini adalah jaringan 3G, kamera, layar touchscreen dan speaker yang sudah dipasang built-in. dari segi hiburan LG telah memasang MP3 Player dan bluetooth.

Dalam hala akses internet, gadget ini terbilang memiliki akses internet berkecepatan tinggi sehingga user yang akan melakukan video call dapat menikmati layanan ini dengan puas. Dan kecanggihan lain dari ponsel ini adalah kemampuannya dalam mengubah teks menjadi suara.


Related Post:

No comments:

Post a Comment