Wednesday, July 7, 2010

Home » » Ponsel Game Console Portable PSP

Ponsel Game Console Portable PSP

game console PSP
Telah banyak inovasi yang telah dikembangkan dalam teknologi ponsel, mulai saat ponsel hanya bisa digunakan untuk menelpon dan sms saja, sampai teknologi ponsel yang begitu cangih.

Inovasi-inovasi yang dikembangkan merupakan kombinasi antara ponsel dengan teknologi IT lainnya, seperti kombinasi ponsel dengan MP3 player, kamera digital, perekan audio dan video, bahkan komputer mobile yang terpadu dalam satu ponsel.

Jadi, ponsel sekarang layaknya sebuah device multifungsi seperti layaknya sebuah notebook. Tapi ada satu inovasi baru yang akan di kembangkan pada teknologi ponsel, yaitu kombinasi ponsel dengan playstation.


Luar biasa bukan? Tentunya kabar ini akan membuat para penggila game playstation gembira dan menyambut inovasi ini dengan antusias. Inovasi kombinasi antara ponsel dan playstation inilah yang dilirik oleh perusahaan Sony dengan menggandeng bisnis Nikkei untuk membantu device ponsel game hibrid ini.

Kombinasi teknologi game console portable PSP dan ponsel mobile dari Sony Ericsson akan bersaing dengan seterunya yaitu, Apple iPod dan iPhone. Dilihat dari segi bisnis, maka penggabungan dua usaha yang sukses ini, yaitu ponsel dengan playstation pasti akan mendatangkan keuntungan yang mengagumkan. Hal inilah yang sudah dicium oleh raksasa Sony dengan membuat inovasi baru dalam dunia ponsel dan game.


Related Post:

No comments:

Post a Comment