Friday, July 9, 2010

Home » , » Kecanggihan Fitur Smartphone Nokia C6

Kecanggihan Fitur Smartphone Nokia C6

nokia C6
Jika anda termasuk penggemar Smartphone, maka anda harus mencoba memiliki ponsel nokia yang satu ini. Nokia C6 adalah sebuah produk smartphone yang memadukan handset serbaguna antara navigasi touchscreen dan sliding QWERTY keyboard. Dimensi fisik Nokia C6 yang berukuran 113x 53x 16,8 mm, terutama apabila beratnya berkisar 150 g membuat Nokia C6 lebih nyaman untuk di simpan di saku.

Dengan berat dan dimensi seperti di atas membuat Nokia C6 nyaman digunakan dengan satu tangan saat memakai navigasi touchscreen dan dengan dua tangan saat memakai sliding Qwerty keyboard.

Untuk terhubung ke jaringan internet, Nokia C6 memasang fitur HSDAP dengan kecepatan hingga 3,6 mega byte per detik (bersama dengan HSUPA) di area yang tercakup 3G. Selain memasang HSDAP, Nokia C6 juga memasang teknologi Wi-Fi yang memungkin ponsel anda terhubung ke internet dengan layanan sambungan router wireless internet lokal yang membuat akses koneksinya lebih cepat.

Koneksi ke perangkat hardware lainnya yang kompatibel seperti ponsel dan komputer bisa dilakukan dengan mengunakan fitur bluetooth dan micro USB yang terpasang pada nokia C6 ini sehingga pengguna bisa melakukan beberapa fungsi melalui kedua fitur tersebut.

Fitur lain yang terdapat pada Nokia C6 seperti document viewer (kompatibel dengan word, excel, PowerPoint and file PDF) dan fungsi perintah suara. Dalam hal fitur hiburan, Nokia C6 memasang media player internal yang mampu mendukung berbagai format file baik musik dan file video, bersama dengan pemutar radio FM stereo dan sejumlah games pre-instal (terhubung ke situs games yang bisa di download).

Akses langsung ke situs-situs populer, berkat disediakan aplikasi khusus, termasuk Yahoo! Messenger, Google talk and windows live messenger.

Memori internal standar pada Nokia C6 sebesar 240 MB, namun anda bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan menggunakan slot kartu micro SD. Dilengkapi dengan kartu memori micro SD berkapasitas 2 GB, anda dapat dengan baik menyimpan banyak file. Jika kapasitas kartu memori micro SD sebesar 2 GB dirasa kurang, maka anda bisa menggantinya dengan kartu memori micro SD dengan kapasitas mencapai 16 GB. Sungguh media penyimpanan yang sangat besar untuk ukuran sebuah ponsel.

Untuk urusan foto digital, maka Nokia C6 dilengkapi dengan sebuah kamera digital berukuran 5 Mega pixel yang mampu memberikan kepuasan pengguna dalam foto memfoto atau merekan video. Agar memberikan hasil yang optimal, maka fitur kamera digital dilengkapi dengan fitur-fitur yang yang sangat membantu seperti fitur auto focus, deteksi wajah & senyum dan LED flash serta geo-tagging, yang beroperasi berkat GPS dan secara otomatis mencatat lokasi di mana foto tersebut diambil.

Nah, tertarik kan dengan Smartphone Nokia C6 ini, buruan dapatkan produk ini di toko ponsel terdekat anda.

Related Post:

No comments:

Post a Comment