Friday, July 9, 2010

Home » , » Nokia N97, Smartphone Pintar Layaknya Netbook

Nokia N97, Smartphone Pintar Layaknya Netbook

nokia N97
Vendor ponsel Nokia telah merilis produk smartphone N97 yang dilengkapi berbagai kecanggihan teknologi multimedia,maka sangatlah layak jika Nokia N97 disebut sebagai sebuah mobile komputer. Dengan dilengkapi kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan bisa ditambah lagi dengan microSD card hingga kapasitas 48 GB, Nokia N97 terbilang smartphone yang fantastis.

Dengan kapasitas memori sebesar ini, anda bisa menyimpan dan mendownload puluhan ribu lagu dan file dalam handphone ini. N97 memiliki layar 3.5 inchi touchscreen, 16 juta warna beresolusi 640 x 360 pixel,menjadikan penampilan N97 makin mewah.


Dibekali dengan kamera 5 megapixel autofocus lensa Carl Zeiss Tess dengan dual LED flash ganda. Pengguna tidak hanya bisa meng-update status dengan cepat, tapi bisa juga meng-upload foto yang ditangkap kamera 5 megapixel dengan autofocus dan kamera flash, termasuk video dengan resolusi Mpeg-4 VGA.

Untuk masalah koneksi internet , N97 dibekali dengan koneksi 3G HSDPA dan kecepatan 7.2 Mb/s serta dilengkapi Wi-Fi,di jamin pengguna akan sangat puas dalam berselancar di dunia maya, disamping itu N97 juga dibekali dengan bluetooth dan kompas digital.

Fitur-fitur lain yang terdapat pada Nokia N97 memang tergolong lengkap,antara lain dukungan A-GPS,Nokia Maps, Pocket Office, Foto dan Video editor, hingga TV out. Hal terbaru yang terdapat pada Nokia N97 adalah adanya widget screen yang mempermudah pengguna untuk meng-update situs jejaring sosial secara otomatis dengan status dan lokasi yang anda inginkan, termasuk gambar dan video.

Nokia melaunching fitur baru untuk Ovi, perusahaan portal sosial , guna memulai persaingan dengan layanan Apple MobileMe. Pengguna N97 dapat menikmati layanan account email Ovi secara gratis dan dapat push email ke calender dan contact synchronizing. Dibekali Ovi Store yang nantinya akan menawarkan kemudahan dalam aplikasi game, video, podcast,aplikasi, produktivitas, web dan layanan lainnya.

Handset canggih ini memang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik dan memiliki desain yang cantik dengan dilengkapi keypad Qwerty yang dapat digeser. Pada posisi landscape, layarnya dapat digeser ke samping, dibagian kiri muncul pilihan tombol-tombol untuk mengakses kamera dan MP3.


Secara keseluruhan, Nokia N97 memang pantas bagi anda yang sering mobile dalam pekerjaan tugas hingga mengakses internet.

Related Post:

No comments:

Post a Comment