Saturday, July 10, 2010

Home » » Sony Ericsson J105 Naite, Ponsel Berstyle Ramah Lingkungan

Sony Ericsson J105 Naite, Ponsel Berstyle Ramah Lingkungan

SE j105 Naite
Vendor ponsel terkenal, Sony Ericsson telah meliris sebuah ponsel yang di klaim ramah lingkungan. Adalah ponsel Sony Ericsson J105 Naite terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan dengan bahan yang tidak mengandung zat kimia berbahaya, mengurangi konsumsi kertas dan menggunaka kemasan yang kecil.

Selain itu Sony Ericsson juga menyisipkan dua fitur yang mendukung tema ramah lingkungan seperti Ecomate dan Green Calculator.

Ecomate akan membantu user dalam menentukan gaya hidup yang ramah lingkungan, sedangkan Geen Calculator berfungsi untuk mengetahui kadar CO2 yang digunakan setiap hari.

J205 Naite didesain berupa batangan seperti desain produk Sony Ericsson yang lain. Bagian bodi belakang terdapat kamera di sisi atas dan speaker di sisi bawah. Disamping kanan terdapat tombol volume dan disamping kiri terdapat port untuk charger, headset, dan kabel data.

Sony Ericsson J105 Naite dibekali dengan sebuah kamera berkekuatan 2 Megapixel dan dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung lainnya, tapi sayangnya fitur kamera ini tidak dilengkapi dengan lampu flash. Kamera 2 megapixel ini juga mampu merekam video dengan resolusi maksimal yang bisa dihasilkan adalah 320 x 240 pixel (QVGA).

Untuk urusan mengakses internet, Sony Ericsson J105 Naite dibekali dengan fitur 3G dan HSDPA, dengan kecepatan akses bisa mencapai 3,6 Mbps. Jalur ini juga dimanfaatkan untuk layanan Video Call.

Untuk bisa berhubungan dengan device lain, J105 Naite telah dibekali dengan fitur bluetooth dan kabel data. Jenis port kabel data J105 Naite berjenis Pop Port, dimana port ini juga bisa digunakan untuk charger dan headset.

Untuk fitur hiburan, Sony Ericsson J105 naite menyediakan fitur-fitur hiburan yang cuk up lengkap, seperti Music Player,Video Player, Radio, Games dan Record Sound. Music Player disupport dengan adanya equalizer dan stereo widening yang menghasilkan suara nyaring nan jernih. Dan juga ada fitur hiburan terbaru dari J105 naite yaitu RingBackTone.

Naite juga menyediakan aplikasi client facebook yang akan membawa user ke situs jejaring sosial facebook. Naite juga menyediakan link yang akan membawa user menuju situs youtube dan twitter yang lagi naik daun.


Demikian sekilas review ponsel Sony Ericsson J105 Naite yang bisa menjadi pilihan ponsel andalan anda.

Related Post:

No comments:

Post a Comment