Wednesday, July 14, 2010

Home » » Sony Ericsson Yari, Keunggulan Dalam Motion dan Gesture Game

Sony Ericsson Yari, Keunggulan Dalam Motion dan Gesture Game

sony ericsson yari
Produk ponsel Sony Ericsson yang satu ini tidak kalah menarik dan canggih dengan produk-produk ponsel Sony Ericsson yang lain. Pihak vendor Sony Ericsson telah merilis ponsel yang diberi nama Sony Ericsson Yari dengan berbagai fitur cangih dan menarik. Sony Ericsson Yari mengandalkan keungulan fitur game yang berbeda dari produk ponsel sony ericsson lainnya.

Tapi sebelum mengupas tentang keunggulan fitur game pada Yari, terlebih dulu anda perlu menyimak review dari ponsel Sony Ericsson Yari.

Bodi Yari berdesain sliding (geser) dengan dilapisi plastik licin pada bodi depan dan berbahan kesat di bodi belakang. Sisi kanan bodi Yari ditanam tombol volume, kamera dan slot microSD. Sisi kanan bodi Yari ditanam Pop port yang terdiri dari kabel data, charger dan headset.


Dengan dibekali memori internal sebesar 60 MB dan kapasitas memori dapat ditambah dengan memori eksternal yang di pasang pada slot microSD, maka anda tidak perlu khawatir akan kemampuan penyimpanan data dari ponsel Yari.

Untuk urusan layar, ponsel Yari mengusung layar berjenis TFT dengan 262.144 warna, 240 x 320 pixel dan ukuran 2,4 inchi, maka tampilan layar ponsel Yari dapat diandalkan.

Dengan ditanamnya kamera berkekuatan 5 megapixel, ponsel Yari mampu menghasilka foto yang terlihat tajam,disamping itu kamera juga didukung dengan fasilitas pendukung yang memadai yang bisa anda akses melalui menu > kamera. Kamera bisa merekam video berkecepatan frame per sekon dengan hasil video berformat MP4 dengan revolusi maksimal 640 x 480 pixel. Yari juga dilengkapi dengan video sekunder untuk aplikasi video call.

Untuk fitur hiburan, Yari dibekali dengan Music Player yang didukung oleh equalizer dan stereo widdening sehingga menghasilkan suara yang nyaring. Fitur hiburan lainnya seperti Radio FM, Video Player dan TrackID.

Yari juga menyediakan link ke situs jejaring sosial facebook dan link ke youtube. Dengan adanya kedua link tersebut, akan memudahkan anda untuk berinteraksi dengan pengguna lain lewat situs tersebut. Agar pengguna merasa nyaman dalam mengakses kedua situs tersebut, Yari memberikan dukungan akses internet berkecepatan tinggi, yaitu HSDPA dan HSUPA.

Ponsel Sony ericsson Yari telah membenamkan GPS Receiver plus fitur Location Service yang didalamnya terdapat berbagai fitur navigasi yang berguna saat anda dalam perjalanan.

Fitur unik lainnya dari ponsel Yari seperti music quiz, pullface 2, voice transformer, torch (lampu flash menjadi lampu senter) dan walk mate (memantau metabolisme tubuh melalui perhitungan langkah berjalan).

Telah disebutkan diatas bahwa ponsel yari mengandalkan keunggulan dalam fitur Game mereka. Fitur game tersebut yaitu motion game (cara bermainnya dengan mengoyang ponsel) dan gesture game (cara bermainnya dengan menggerakkan bagian tubuh).

Yari telah menyediakan 10 game dalam satu ponsel. Diantara game yang termasuk motion game yaitu bowling, locoroco dan nitrostreet racing. Dan game yang termasuk gesture game seperti boxing, fitness, dan tenis. Selain itu juga ada game-game seru lainnya seperti FIFA 10, guitar rock tour, dan lainnya.

Demikian review dari ponsel Sony ericsson Yari, untuk menikmati fitur-fitur canggih dari Yari, silahkan anda mencoba sendiri.!!!

Related Post:

No comments:

Post a Comment