Wednesday, July 14, 2010

Home » » LG GW300 Ponsel Murah Berdesain Qwerty

LG GW300 Ponsel Murah Berdesain Qwerty

LG GW300
Vendor raksasa LG telah meluncurkan produk ponsel mereka berdesain keypad Qwerty dengan harga yang murah jika dibandingka dengan kecanggihan fitur-fitur yang dibawa oleh ponsel ini. Produk berdesain Qwerty yang di bundling dengan operator Three tersebut diberi tipe LG GW300.

Lalu apa saja fitur-fitur canggih yang dibawa LG GW300 ini? Mari kita lihat desain bodi dari LG GW300 terlebih dulu. Ponsel ini memiliki bodi yang ramping dan ringan tapi terasa kokoh ditangan. Terdapat tombol kamera disisi bagian kanan sedangkan pada sisi bagian kiri terdapat tombol volume dan slot microSD.



LG GW300 memiliki tombol khusus untuk memunculkan menu multitasking, menu ini akan berguna saat anda ingin mengakses beberapa aplikasi sekaligus. Dengan dihiasi tolbol keypad qwerty yang nyaman, maka tampila bodi GW300 ini makin cantik dan mempesona.

Untuk memori internal, GW300 hanya dibekali dengan memori berkapasitas cukup kecil 14,6 MB. Tapi anda tidak perlu takut, karena LG telah memasang slot microSD sebagai tempat memori eksternal yang bisa support sampai kapasitas 8 GB.

LG memasang tampilan layar terbaru mereka yang diberi nama Live Square. Disini anda dapat menyimpan nomor kontak yang dilengkapi 20 avatar yang telah disediakan.

Kamera yang dibawa oleh LG GW300 memiliki kekuatan 2 megapixel yang didukung fasilitas penunjang lainnya, tapi sayangnya kamera ini tidak dilengkapi dengan lampu flash. Foto yang dihasilkan memiliki resolusi sampai 1600 x 1200 pixel. Kamera juga bisa untuk merekam video dengan kecepatan 15 frame per secon.

Video yang dihasilkan memiliki format 3gp dan resolusi 176 x 144 pixel.
Untuk urusan musik, GW300 dilengkapi dengan pemutar music yang cukup handal. Dengan dukungan fitur equalizer untuk mengatur kualitas suara, speaker pada ponsel ini mampu mengeluarkan suara yang cukup nyaring dan jernih.

Fitur-fitur hiburan lainnya dibawa oleh LG GW300 seperti Video Player yang bisa memutar file video jenis 3gp dan MPEG4. Ada juga Radio FM dan tidak lupa ada 4 buah games yang disematkan dala ponsel ini. Jika anda ingin menambah game kedalam GW300, anda bisa mendownload game berplatform Java MIDP 2.0 di internet.

LG GW300 dilengkapi dengan aplikasi chatting seperti eBuddy dan YMTiny. Selain itu, ponsel ini juga bisa digunakan untuk mengakses situs jejaring sosial seperti facebook. Dengan akses internet yang hanya support kecepatan sebatas GPRS dan EDGE, LG GW300 membekali diri dengan browser bawaan yang cukup diandalkan dan juga browser opera mini agar pengguna nyaman dalam berselancar di internet.

Untuk koneksi ke device lainnya, GW300 melengkapi diri dengan fitur Bluetooth dan kabel data, dimana kabel data tersebut juga berfungsi sebagai charger baterai.

Demikian sekilas review dari ponsel LG GW300, silahkan anda mencoba sendiri kecanggiha fitur-fitur yang terdapat pada ponsel ini.

Related Post:

No comments:

Post a Comment