Sunday, July 25, 2010

Home » , » LG GW520 Silver Tawarkan Keyboard Qwerty

LG GW520 Silver Tawarkan Keyboard Qwerty

LG GW520
Ponsel LG GW520 awalnya dirilis pada bulan Agustus 2009, dan kembali dirilis dengan versi terbarunya. Handset canggih ini menawarkan berbagai fungsi yang mengesankan.

Tidak hanya menawarkan teknologi layar sentuh, tapi juga dilengkapi keyboard QWERTY lengkap dengan slide keluar dari balik layar.

Ponsel GW520 mempunyai dimensi fisik 106.5x53x15.9mm dan beratnya 125,5 gram. Desain ini relatif ringan dan ramping, membuatnya nyaman untuk digunakan.

Layar sentuh TFT 2,8 inci resistif mampu menampilkan hingga 256.000 warna, 240x400 pixel yang menampilkan kejelasan yang luar biasa dari isi layar. Adanya sebuah keyboard QWERTY menawarkan alternatif cara untuk input teks.

Sebuah accelerometer disematkan pada ponsel ini sehingga bila ponsel miring atau diputar maka secara otomatis akan memutar konten layar sesuai dengan derajat putaran sehingga dapat dilihat pada posisi landscape atau portrait .

Pengguna akan merasakan adanya panggilan masuk dan pesan melalui sinyal getaran dan nada dering polifonik atau nada dering dari file MP3. Sebuah speakerphone disematkan pada LG GW520 yang fungsinya untuk bisa melakukan komunikasi handfree.

Dengan dibekali memori internal sebesar 40 MB, dan ditambah memori eksternal hingga 16GB yang memanfaatkan slot microSD maka memungkinkan ponsel ini dapat penyimpanan banyak file dan data lainnya.

Untuk urusan koneksi ke internet, GW520 mengandalkan akses berkecepatan tinggi melalui jalur HSDPA dengan kecepatan hingga 7.2Mbps. Jika pengguna ingin berbagi file dan data dengan perangkat lain di sekitarnya, Bluetooth versi 2.0 adalah solusinya pada GW520.

GW520 Silver dilengkapi dengan built in kamera digital 3,15 megapixel dengan resolusi 2048 x1536 pixel. Selain untuk mengambil gambar, kamera ini juga berfungsi untuk merekam video.

Untuk urusan hiburan, terdapat sebuah media player yang mendukung berbagai format file musik, dan juga dapat memutar file video MP4. Media file dengan mudah dapat ditransfer ke dan dari komputer melalui koneksi mikro USB 2.0 . Selain itu ada fitur tambahan termasuk radio FM stereo, dan berbagai game pra-instal dan download. Beberapa game memanfaatkan accelerometer, yang memungkinkan gerakan permainan dikendalikan oleh gerakan telepon seperti mengemudikan kendaraan.

Beberapa fitur tambahan juga disertakan, termasuk organizer, document viewer, photo/video editor, voice memo recorder dan T9 predictive text input..

Selain menyediakan berbagai fitur yang lengkap, GW520 tersebut tersedia dalam berbagai warna. Seperti Blue on Black, Red on Black, Silver, dan Pearl White. Hal ini pasti menambah daya tarik ponsel ini, khususnya di kalangan mereka yang juga memandang telepon mereka sebagai fashion.

Related Post:

No comments:

Post a Comment