Monday, July 19, 2010

Home » » Sony Ericsson F100i Jalou Ponsel Dengan Desain Feminim

Sony Ericsson F100i Jalou Ponsel Dengan Desain Feminim

F100i Jalou
Anda termasuk yang suka feminim? Sekarang Sony Ericsson telah meluncurkan produk ponsel dengan desain feminim dan terlihat mewah. Ponsel besutan Sony Ericsson tersebut mempunyai tipe F100i Jalou.

Dengan desain bodi lipat, ponsel Jalou terlihat mungil dan feminim. Bahkan karena begitu mungilnya ponsel ini sehingga tidak terlihat saat digenggam.
Terdapat dua layar yang disematkan pada ponsel Jalou mungil ini, yaitu layar internal dan layar eksternal.

Layar eksternal disematkan diluar bodi untuk menampilkan info waktu, status baterai dan status sinyal, juga telepon/SMS masuk. Layar eksternal berjenis monochrome, 128 x 36 pixel, 1.3 inchi.

Sedangkan untuk layar internal disematkan di bagian dalam lipatan ponsel. Layar internal berjenis TFT 256 ribu warna, 240 x 320 pixel, 2 inchi. Layar internal ini bersifat ultra-reflective sehingga bisa untuk bercermin, tapi harus mengaktifkan fitur miror. Dibagian bodi satunya ada tombol keypad dan navigasi yang berbentuk unik (belah ketupat).

Jalou dibekali dengan memori internal yang lumayan besar, yaitu 100 MB dan didukung dengan memori eksternal sampai kapasitas 8 GB yang di pasang pada slot microSD.

F100i Jalou juga dipersenjatai dengan kamera berkekuatan 3,2 megapixel yang disokong oleh fitur-fitur pendukung lainnya, seperti White balance, effect, timer, night mode dan lainnya. Ditambah dengan fitur geo-tagging yang memanfaatkan informasi dari BTS untuk mengetahui lokasi pemotretan. Kamera juga dapat merekam video dengan kecepatan 15 fps, video yang dihasilkan beresolusi maksimal 320 x 240 pixel.

Untuk hiburan, ada fitur seperti Music Player yang didukung fasilitas equalizer dan stereo widening. Lalu ada fitur Radio FM dan Video Player yang bisa memutar video dengan format MP4 dan 3GP. Ada juga 5 buah games yang menarik seperti Block Breaker Deluxe 2, Bowling, Diamond Islands, Quadrapop dan Sudoku. Disamping itu ada juga fitur MusicDJ bagi anda yang ingin belajar memainkan beberapa alat musik.

Untuk berselancar didunia maya, Jalou menggunakan akses jalur cepat, karena sudah support 3G/HSDPA. Dengan akses internet yang cepat ini, anda akan merasa nyaman untuk mengakses facebook,youtube dan situs-situs lainnya.

F100i Jalou juga dilengkapi dengan fitur-fitur unik seperti AccuWeather,Walk Mate, Calender Wallpaper, RingBackTone dan Pullface2.

Untuk bisa berinteraksi dengan device lain seperti komputer, laptop atau ponsel, Jalou dilengkapi dengan Bloutooth dan kabel data.

Demikian review ponsel Sony Ericsson F100i Jalou.

Related Post:

No comments:

Post a Comment