Sunday, July 18, 2010

Home » » Philips Xenium X710 Dual SimCard Yang Menawan

Philips Xenium X710 Dual SimCard Yang Menawan

philips xenium x710
Vendor ponsel Philips tidak mau ketinggalan dengan vendor-vendor ponsel lainnya. Dengan meluncurkan produk ponsel mereka, yaitu Philips Xenium X710, maka Philips mulai diperhitungkan dalam persaingan teknologi ponsel.

Xenium X710 mempunyai desain batangan dan berlayar 2,4 inchi dengan kekuatan layar TFT 262 ribu warna dan 240 x 320 pixel. Tombol keypad cukup luas sehingga nyaman untuk pengetikan sms. Pada sisi kanan bodi terdapat tombol volume dan tombol kamera. Sedangkan pada sisi kiri bodi terdapat slot mini USB (Charger dan headset).

Untuk penyimanan data, Xenium X710 dibekali dengan memori internal berkapasitas 20 MB dan di suport dengan slot microSD untuk memori eksternal sampai kapasitas 8 GB.

Fitur yang menjadi point andalan Philip Xenium X710 adalah fitur dual sim card GSM yang bisa diaktifkan secara berbarengan. Tetapi harus ditentukan terlebih dulu, sim card mana yang dijadikan sim card utama. Untuk mengatur sim card utama dan sim card sekunder, maka bisa di lakukan saat ponsel pertama diaktifkan. Atau bisa juga dengan menu switching pada tombol softkey kanan.

X710 menyematkan kamera berkekuatan 3 megapixel, dengan resolusi maksimal 2048 x 1536 pixel dan autofocus, tapi sayang tidak terdapat lampu flash. Tapi jangan khawatir, kualitas foto yang dihasilkan cukup bagus. Kamera juga bisa merekam video dengan kecepatan 15 fps dan menghasilkan video dengan format MPEG dan resolusi maksimum VGA (640 x 480 pixel).

Fitur-fitur lain yang terdapat pada Philip Xenium X710 adalah music player yang di support dengan equalizer sehingga suara yang dihasilkan cukup nyaring dan jernih.Terdapat juga fitur radio FM dan games fantasy kingdom dan sudoku.

Untuk berselancar di dunia maya, X710 dibekali dengan akses internet jalur GPRS dan EDGE.
Xenium X710 dibekali dengan fitur Firewall, dimana fungsi fitur ini adalah untuk menolak masuk dari nomor yang tidak diinginkan. Caranya dengan memasukkan nomor tersebut ke dalam daftar backlist.

X710 menyematkan fitur bluetooth dan kabel data untuk koneksi dengan device lain seperti komputer, laptop atau ponsel lainnya.

Keunggulan lainnya dari Philips Xenium X710 adalah daya tahan baterai yang lama. Dengan dukungan baterai Lithium-Ion berkapasitas 1900 mAh, ponsel ini sanggup bertahan hingga 8,5 jam waktu bicara dan 1 bulan waktu standby.

Demikian review Philips Xenium X710.

Related Post:

No comments:

Post a Comment