Saturday, July 17, 2010

Home » » Samsung B3210 Corby TXT,Ponsel Dengan Busana Fashion Jacket Menarik

Samsung B3210 Corby TXT,Ponsel Dengan Busana Fashion Jacket Menarik

samsung corby TXT
Berbeda dengan Samsung GT-3653 yang memiliki layar sentuh, maka samsung B3210 Corby TXT memiliki desain khusus pada keypadnya yang memakai keypad jenis qwerty. Sehingga pengguna dapat dengan cepat mengetik pesan di papan qwerty ini.

Samsung Corby TXT memiliki desain batangan dengan layar TFT 265 ribu warna, Ukuran layar 2,2 inci dan menyediakan resolusi 176 pixels x 144 pixels, yang cukup bagus. Layar Corby TXT sudah dilengkapi dengan tampilan TouchWiz dan Cartoon UI.

Ponsel ini memiliki ukuran 112 x 59,6 x 12.9 mm dan beratnya adalah 94 gram . Warna dasar dari ponsel hitam, dan bagian belakang casing dapat diganti-ganti dengan warna lain yang disebut fashion Jacket.


Dibawah layar terdapat tombol Call, tombol Menu, tombol Navigasi, tombol Contacts dan tombol End Call. Pada sisi kanan bodi terdapat tombol kamera,sisi sebelah kiri terdapat tombol volume dan disebelah atas bodi terdapat port headset dan port charger + kabel data.

Samsung Corby TXT dibekali dengan internal memori sebesar 40 MB dan di dukung dengan slot microSD yang support sampai 8 GB.

Untuk memfoto, Corby TXT memiliki kamera berkekuatan 2 megapixel dengan autofocus. Fitur-fitur pendukungpun disematkan di ponsel ini. Kamera juga bisa digunakan untuk merekam video.

Fitur hiburan yang disediakan Corby diantaranya Music player yang tidak dilengkapi equalizer, tapi sudah ada fasilitas Find Music Recognition. Selain itu Corby juga menyediakan fitur FM radio dengan RDS. Selain itu ada fitur-fitur lainnya seperti Games, Office document viewer, Pop-Up SNS.

Untuk koneksi ke device lainnya, Corby TXT dilengkapi dengan bluetooth dan kabel data. Sedangkan untuk akses internet, Corby TXT mengandalkan jalur GPRS / EDGE. Tidak lupa juga dihadirkan aplikasi chatting dan jejaring sosial seperti facebook, Myspace, Twitter dan lainnya.

Demikian review dari samsung B3210 Corby TXT dengan desain keypad qwerty, cukup menarik bukan dan tentunya harganya pun terjangkau di kantong anda.

Related Post:

No comments:

Post a Comment